Posted by : Uchiha Tobi 16 Jun 2011

Upgrade talent skill ninja saga km, tetapi mempunyai TP (talent point) yang sedikit, ini cheat TP ( talent point ) dapet + 20000 TP permanen. Ikuti langkah-langkah yang harus di jalankan dan km harus memiliki tool sebagai berikut :
•    Charles
•    Fiddler
•    SWF

Selanjutnya anda bisa memilih mau pakai charles atau fiddler, tetapi disarankan mendingan memakai fiddler. Jalankan fiddlernya > drag file swf pindahkan ke fiddler > play ninja saga > masuk shop > dan beli TP ( talent point ) berapapun yang kamu mau > kalau masih gx work coba kamu hapus cache pada browser mozilla, IE ataupun browser lainnya yang sedang km pakai.

Semoga cheat talent point ninja saga terbaru 2011 ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi suatu acuan didalam memainkan game ninja saga facebook ini. Sukses selalu buat anda semuanya, baca juga cheat ninja saga januari 2011 klik pada tautan link tersebut. Untuk updetan cheat ninja saga lewat facebook silahkan klik tanda suka/like di sisi kanan blog terimakasih.

Cheat Ninja Saga Terbaru 2011. Games Ninja Saga merupakan game favorit bagi para gamers. Ninja Saga adalah salah satu permainan yang diciptakan dan sekaligus dimainkan di Facebook. Banyak sekali misi yang harus dijalankan sehingga banyak yang mengandalkan cheat ninja saga.

Dan banyak juga pemain Ninja Saga yang menginginkan selalu menang dalam permainannya. Kamu memerlukan cheat ninja saga token untuk dapat terus-terusan mengakali permainan. Berikut ini merupakan cheat ninja saga 2011 untuk membantu permainan Ninja Saga kamu lebih baik.

Siapkan yang diperlukan dalam penggunaan cheat ninja saga terbaru ini, seperti Cheat Engine versi terbaru, browser, dll. Semoga cheat ninja saga terbaru 2011 di bawah ini masih bekerja atau 100% work.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Uchiha-Zone -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -