Posted by : Uchiha Tobi 8 Mar 2012

Tadi sore(tepatnya hari Kamis,08 Mar 2012), ada keanehan yg terjadi di sini(lebih tepatnya di gang sepakat)
yaitu pada saat saya membeli pentol dengan teman-teman saya,pertama-tama kami bersenang-senang memakan pentol tersebut,tetapi tiba-tiba ada keanehan pada saat teman saya bertanya tentang harga satu buah tahu,obrolannya sebagai berikut :

Teman Saya   :"bang,tahunya berapa 1 ???"
Paman Pentol :"harganya 500 rupiah 1 biji"

Lalu saya kebingungan,dan saya pun memotong pembicaraan kedua orang tersebut ( Teman Saya dan Paman Pentol)

Saya :"Mahal banget bang,nanti saya laporkan ke Organisasi Perpentolan Selurah Indonesia loh (saya aja gak tau dapat dari mana ide tersebut)???"
Lalu semuanya tertawa dan berakhir dengan bahagia

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © Uchiha-Zone -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -