Posted by : Uchiha Tobi 10 Nov 2012


Berikut adalah daftar 5 karakter yang mengerikan dalam novel Harry Potter. Kelima karakter ini bahkan lebih mengerikan dibanding Voldemort, musuh utama Harry Potter yang terkenal sangat jahat.
1. Dementor
Dementor
Para dementor merupakan mahluk yang sangat pandai dan tidak bisa mati. Kemampuannya mengisap jiwa para tawanan penjara dunia sihir membuat mereka menjadi sipir penjara paling mengerikan. J.K. Rowling, penulis novel Harry Potter mengakui bahwa ia sendiri pun merasa depresi saat menciptakan karakter ini. Para dementor tidak bisa melihat, namun mereka bisa merasakan emosi positif, dan ketika mereka menemukannya, mereka akan menggantikan emosi positif tersebut dengan memori yang sangat buruk. Bagi Harry Potter, memory buruk ini adalah kenangan saat kematian ibunya. Bayangkan jika anda bukannya dibunuh, tapi harus terus mengenang kejadian terburuk dalam hidup anda.
2. Fenrir Greyback
Fenrir Greyback
Karakter manusia serigala ini sangat pemarah, bahkan lebih pemarah dibandingkan Voldemort. Sebagai karakter yang memiliki kelainan pedofil (menyukai anak-anak), Fenrir Greyback setuju untuk membantu para death Eater dengan bayaran waktu kebersamaan dengan Hermione Granger. Karakter ini memiliki sifat seperti pembunuh berantai dan sangat jahat, bahkan terhadap temannya sendiri. Ia bahkan bisa membunuh pada saat ia masih berwujud manusia.
3. Bellatrix Lestrange
Bellatrix Lestrange
Voldemort membunuh agar ia menjadi kuat. Bagi Bellatrix Lestrange, membunuh adalah kegiatan olahraga. Bella digambarkan sebagai karakter yang manipulatif, culas dan sangat jahat. Ia bahkan membunuh anggota keluarganya sendiri. Ia juga menyiksa orang tua Neville Longbottom sampai gila.
4. Aragog
Aragog
Aragog adalah laba-laba seukuran gajah dengan yang bisa berkomunikasi dengan manusia. Sebelumnhya ia bahkan suka menyantap daging manusia. Satu-satunya mahluk yang ia takuti adalah Hagrid, karena Hagridlah yang memperkenalkan si Aragog kepada istrinya. Ini seperti anjing yang tidak pernah menggigit tuannya.
5. Dolores Umbridge
Dolores Umbridge
Wanita tua berwajah tanpa dosa ini ternyata sangat mengerikan. Berbeda dengan keempat karakter di atas, Dolores terasa lebih “manusiawi”. Banyak perturan yang harus dipatuhi jika berurusan dengannya. Ia memiliki pengaruh yang sangat besar dalam Kementerian Sihir.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Uchiha-Zone -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -