Posted by : Uchiha Tobi 13 Jan 2012


Semua tahu google adalah mesin pencari no. 1 didunia. Namun, tahukah kamu google sedang bersedih, berduka, dan merasa kehilangan? ini sepertinya mengada-ada, lebay alay dan berlebih-lebihan. tapi tidak sobat! ini kenyataannya.
Mesin pencari no.1 didunia ini sedang dirundung kesedihan yang mendalam sudah lama dari dulu, hanya saja banyak yang tidak menyadarinya. Bagaimana bisa?

Pendatang baru yang tidak kreatif

Banyaknya pendatang baru didunia blogging membuat mereka berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik. Mana tahu bisa dikenal seperti Joko Susilo, Anne Ahira, Mas Doyok, Kang Rohman, O-Om dan masih banyak lagi yang sudah sukses duluan. Tapi mengapa dengan datangnya mereka google menjadi sedih? hanya satu jawaban, mereka masih latah (meniru-niru) yaitu mereka hanya bisa menulis yang itu-itu saja (artikel monoton / copy paste). Tidak hanya yang baru didunia blogging yang bermain sudah lama (termasuk saya) suka latah juga. Sering mencomot artikel orang lain dan seenaknya saja tanpa rasa malu. Jangan ada yang tersinggung, karena ini adalah sebuah penyadaran untuk saya, anda, dan kita semua.

Banyak yang berkunjung lewat pencarian google dengan kata kunci tertentu tapi yang didapat pengunjung itu hanyalah konten yang tidak ada artinya lagi. Belum lagi google sedih dengan blog Auto Generate Content (AGC) yang dengan gamblang selalu berjaya di no.1 pencarian google. Untuk itu, bantulah google jangan buat dia bersedih lagi.

Tahukah kamu google kekurangan artikel? misalnya artikel ilmiah. Saya yakin kamu bisa menulis artikel ilmiah, atau kamu bisa menulis apa yang kamu mau, yang berasal dari pikiran kamu.

Jadi kreatif itu menyenangkan sobat, selain bisa menyenangkan diri sendiri juga bisa menyenangkan orang lain. Kalau kita semua kreatif google tidak perlu mengeluarkan google pandanya, sekarang google panda entah besok mungkin google tranformer.

Saya sadar setelah membaca artikel mas Ladida Cafe "google tidak butuh kalian". Dari sini saya terus bertekad menyajikan visitor artikel berkualitas agar si Raksasa tidak bersedih lagi. untuk kita semua, Jadilah blogger yang kreatif, menulis artikel unik dan original.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Popular Post

Blog Archive

- Copyright © Uchiha-Zone -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -