Posted by : Uchiha Tobi 26 Jan 2012




  • Asal : Konohagakure
  • Status keanggotaan : Aktif
  • Posisi cincin : Jempol kiri
  • Pasangan : Dulunya Deidara
  • Penampakan pertama : Bab 280
  • Ciri khas : Topeng jingga dengan satu lubang mata dengan pola pusaran yang terpusat pada mata kanan, Sharingan
,Tobi , menjadi anggota Akatsuki sesudah kematian Sasori dan menjadi partnernya Deidara. Tobi tak lain dan bukan merupakan Madara Uchiha yang merupakan salah satu pendiri Konoha. Dia telah dibunuh oleh Hokage Pertama di Valley of The End. Sampai sekarang belum ada yang tahu bagaimana ia bisa hidup lagi, dan juga mengapa dia sampai menjadi anggota Akatsuki. Tobi sebelumnya adalah bawahan Zetsu. Ia memakai cincin yang sebelumnya dipakai oleh Sasori. Dalam pertarungan Deidara melawan Sasuke, Tobi terperangkap dalam ledakan bunuh diri Deidara. Kemudian Zetsu menduga bahwa Tobi telah mati dalam ledakan tersebut. Tidak seperti kebanyakan ninja pada umumnya, Tobi tidak menggunakan pelindung kepala sehingga desa asalnya masih belum diketahui, sampai Ia mengungkap identitasnya sendiri setelah kematian Deidara, bahwa ia adalah ninja pelarian Konohagakure. Ia memakai topeng aneh yang menutupi seluruh wajahnya, sehingga hanya mata kanannya saja yang terlihat, yang kemudian diketahui adalah Sharingan.
Keahlian Tobi masih belum jelas, karena tidak pernah diperlihatkan bagaimana ia bertarung. Ia dan Deidara mengalahkan Bijuu berekor tiga, tetapi Tobi diperlihatkan tidak melakukan apa-apa, melainkan ia lari dari Bijuu tersebut. Setelah pertarungan, Tobi mengklaim bahwa ia mengalahkan Bijuu tersebut hanya dengan satu serangan. Deidara tidak setuju dan mengatakan bahwa itu adalah sebuah "kontribusi seni" (ledakan tanah liat) yang membawanya pada kemenangan. Dalam pertarungannya melawan Sasuke, Tobi menunjukan kemampuannya untuk memulihkan diri dari serangan yang fatal. Setelah terpotong oleh pedangnya Sasuke, Tobi terjatuh dan kembali berdiri hanya dalam beberapa detik dan hanya mengeluh tentang kecepatan serangan tersebut. Dari sini, Tobi tidak lagi mempertunjukan teknik apapun. Menurut Pein, seseorang seperti Tobi bisa didapatkan kapan saja jika dibutuhkan, sedangkan Deidara digambarkan unik, menyatakan secara tidak langsung bahwa Tobi adalah salah satu anggota terlemah dalam Akatsuki
Tobi memiliki gaya bicara yang resmi dan benar. Walaupun penampilan fisiknya masih menyisahkan misteri, Zetsu secara tidak langsung menyatakan bahwa Tobi masih muda, sementara sisi yang lain dari Zetsu mengatakan bahwa Tobi adalah "anak baik". Tobi sangat menghormati Deidara, dan sering memanggilnya dengan sebutanDeidara-sempai. Kepribadian Tobi agak sedikit ganjil jika dibandingkan dengan anggota Akatsuki yang lain. Sementara anggota yang lain sangat berdedikasi dan serius, meskipun sering terjadi pertentangan pendapat, Tobi lebih santai dan agak konyol seperti Naruto. Kepribadiannya tidak disukai Deidara, yang meyakini bahwa semua Akatsuki seharusnya bersikap serius dan tenang. Tobi tanpa sengaja sering menjengkelkan Deidara yang mengakibatkan Deidara menyerang Tobi dalam sebuah aksi komedi. Di sisi yang lain, Kisame menghargai kemampuan Tobi yang membuat ceria dalam organisasi mereka yang suram.
Tobi kemudian muncul sebagai dalang di balik Akatsuki. Pemimpin ini mengisyaratkan tentang tujuan akhir Akatsuki yang berhubungan dengan Sharingan. Setelah pertemuan ini Tobi menghubungkan dirinya sebagai Madara Uchiha. Ia juga mengklaim bahwa ia memiliki kekuatan Sharingan yang sebenarnya.
FAKTA DI CHAPTER 486.TUJUAN AKATSUKI DANDEKLARASI PERANG
FAKTA DI CHAPTER 486.
DEKLARASI PERANG
TOBI muncul di depan kelima kage ,di depan 5 kage dia mengakui bahwa dirinya adlah Madara Uchiha dan dia menjelaskan tujuan akatsuki yang sebenarnya dan tujuan dia mengumpulkan biju, dia berkata”jarang sekali ada orang yang sanggup membangkitkan susano’o,dan aku ingin mengumpulkan mata yang hebat,itulah sebabnya aku mengirim sasuke kesini dan aku juga ingin melemahkan para kage dan menyanderanya tapi kelihatanya itu belum bisa tercapai,agar rencana mata bulanku berjalan lancar LUKA YANG DI BUAT HOKAGE PERTAMA SENJU HASHIRAMA TERLALU HEBAT…AKU SEKARANG HANYA JASAD DARI DIRIKU YANG DULU..
“SEMUANYA AKAN MENYATU DENGANKU ITU AKAN MENJADI GABUNGAN YANG SEMPURNA AKU AKAN MENJADI LENGKAP.,,
SEBUAH TABLET BATU KUNO DI WARISKAN TURUN TEMURUN KEPADA KLAN UCHIHA MESKIPUN SAAT NE BENDA ITU ADA DI KONOH,YG TERUKIR DI ATASNYA ADALAH RAHASIA DARI PERTAPA RIKUDOU HANYA MEREKA YG MEMILIKI KEKUATAN MATA KHUSUS YG BISA MEMBACANYA,DG SHARINGAN,MANGEKYOU SHARINGAN DAN RINENGAN.”KAU TAU KENAPA IA MENJADI LEGENDA DAN DI AGUNGKAN SEBAGAI DEWA OLEH PARA NINJA ,ITULAH HUBUNGAN ORANG INI DENGAN RENCANAKU……IA PERNAH MENYELAMATKAN DUNIA DARI SEEKOR MONSTER…GAARA,.BAGIAN DARI MONSTER ITU PERNAH ADA DALAM DIRIMU…BIJUU EKOR 10 JYUBI..kuceritakan pada kalian JYUBI adl gabungan dari kesembilan biju..KYUBi tidak lebih hanya bagian dari chakra Jyubi
Setelah menyelamatkn dunia dari Jyubi PERTAPA Rikudou kemudian diagungkan sebagai dewa,tapi chakra jyubi terlalu hebat sehingga segel itu akan hancur ketika Pertapa Rikudou meninggal dan akan menimbulkan malapetaka ,mengetahiu hal itu .,sebelum wafat pertapa rikudou menggunakan kekuatan terakhirnya untuk membagi chakra jyubi dan menyebarnya ke berbagai tempat,kemudian tubuh kosong jyubi di segel dan diletakan di langit dimana tak seorangpun bias menjangkaunya di BULAN dg mjd jinchuriki dr jyubi pertapa rikudou telah melebihi manusia biasa,untuk melindungi dunia dari jyubi pertapa rikudou membuat sebuah jurus baru,jurus itu msh di gunakan sama seperti system penyegelan pd jinchuriki….YA PERTAPA RIKUDOU ADALAH JINCHURIKI DARI JYUBI ,IA MENYEGEL JYUBI DALAM TUBUHNYA SENDIRI AGAR BIS MENGENDALIKANYA…’’AKU AKAN MEMBANGKITKAN JYUBI DAN KEMUDIAN AKU AKAN MENJADI JINCHURIKINYA,.dengan kekuatan darinya aku akan mampu meniingkatakan kekuatan mataku ..dan kemudian aku bias menggnakan jurus khusus…itu adalah ilusi terkuat sepanjang masa kemampuan untuk memproyeksikan mataku di bulanMUGEN TSUKIYOMI..KEMUDIAN AKU BISA MEMBUAT ILUSI KEPADA SEMUA ORANG DI DUNIA,AKU AKANMENGENDALIKAN SEMUA ORANG DENGAN ILUSIKU DAN DUNIA AKAN MENJADI SATU,DUNIA TANPA PESELISIHAN,SEMUANYA AKAN MENYATU DENGANKU SEMUA AKAN BERSATU ITULAH RENCANA MATA BULANKU…DAN APA YANG MAMPU KALIAN SELESAIKAN KALIAN HARUS MENGERTI .bahwa sudahtidk ada lagi harapan ,harapan tidak lebih hanya sekedar penyerahan diri.. itu hal yang tidak nyata .,berikan aku hacibi n kyubi dan kita bekerja sama dalam rencnaku ,jika tidak perang akan terjadi,kami gagal menagkap hachibi ia adalah jinchuriki yg sempurna aku sangat menginginkan adikamu ,aku mungkin tidak punya kekuatan tapi aku punya kekuatan dari para biju yang telah aku kumpulkan kalian tidak punya kesempatan lagi…BAIKLAH ANGGAP INI SEBAGAI DEKLARASI PERANG ,PERANG DUNIA NINJA KE-4…DIMULAI
KEMUDIAN DI CHAPTER 486
Sebenarnya sebelumnya madara pernah membuka topengnya di depan Kisame ,saat itu kisame terkejut dan memanggil Madara dengan sebutan "MIZUKAGE''(sebutan untuk pemimpin desa Kirigakure)
dan di chapter 486 fakta baru Madara lebih mengejutkan Madara membuka topengnya..dia berkata
"AKU HARUS MENYIAPKAN DIRI UNTUK BERPERANG,INI WAKTU YANG TEPAT UNTUK MENGAMBIL RINEGAN".
Fakta baru yg lbh mengejutkan kita...MADARA UCHIHA/TOBI TERNYATA MEMILIKI RINENGAN JUGA.. 
  1. q pribadi belum bisa memastikan tubuh siapa yang di pake madara saat ini,,,tapi yg jelas itu bukan tubuh uchiha Obito seperti yg org bnyak yakini,,ada beberapa alasan kenapa q yakin itu bukan tubuh obito:
  2. kenyataan bahwa UCHIHA OBITO meninggal waktu dy masih kecil,dan dari itu bisa kita lihat faktanya sudah jelas tubuh Obito kecil krn dy mati st itu masih kecil sedangkan tubuh yg di pakai Madara/Tobi st ini adalah tubuh orang dewasa ,jadi jelas bukan tubuh Obito karena tubuh UCHIHA OBITO kecil… 
  3. Tobi pernah membuka topengnya di depan Kisame dan saat itu Kisame memanggil Tobi “Mizukage”selama ini mungkin kalian mengira tubuh madara adalh uchiha obito krna persaman mata,yg aku maksud ,mata di balik topeng madara ..tapi pada kenyatanya mata di balik topeng Madara adalah Rinengan kalian bisA baca di chapter 486,,,pertanyanya adalah bagaimana bisa Madara mempunyai Rinengan,..nah,.w pnya pndapat pribadi jd terserah mwdi pcya ato kalian pnya pdpt lain…hmm..menurut w Madara mengorbankan 1 sharinganya pada st melawan hokage pertama HASHIRAMA SENJU..ingat jurus terlarang klan Uchiha yg mengubah kematian hanya menjadi sebuah mimpi,…yupzz,..jurus itu adalah IZANAGI..mngkin saja st itu madara hampir mati tp mungkin madara mengorbankan 1 sharinganya utk mgunakan jurus IZANAGI faktanya adalah 1 sharingan sama dengan 1 nyawa,,org yg menggunakan Izanagi bias mengubah kematian menjadi hanya sebuah mimpi..ne hnya pemikiran w pribadi sob..jd mgkin ada dr kalian yg pnya pndapat lain,.itu sah2 aja tapi harus dg bukti/fakta yoa…..

{ 4 komentar... read them below or Comment }

  1. itu Rinnegan dari Nagato gan . Tobi ngambil rinnegan di nagato setelah dia pakai Izanagi pas lawan konan.

    BalasHapus
  2. madara itu sudah mati pria bertopeng itu bukan madara gan

    BalasHapus
  3. dimulai obito celaka parah waktu perang dan menyelamatkan kakashi... hingga dia menjadi anggota akatsuki... semua itu adalah rencana madara, untuk mewujudkan tsukoyomi tak terbatas.

    BalasHapus

Translate

Popular Post

Blog Archive

- Copyright © Uchiha-Zone -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -